KD Bantah Gosip Selingkuh dengan Pengusaha Timor Leste
Rabu, 2/9/2009
KOMPAS ENTERTAINMENT/IRFAN MAULLANA
Krisdayanti

JAKARTA, KOMPAS.com — Krisdayanti membantah gosip yang menyebut bahwa penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah, suaminya, menjatuhkan talak cerai secara Islam karena ia berselingkuh dengan seorang pengusaha kaya raya Timor Leste.

Perempuan yang dikenal sebagai vokalis pop dengan nama KD ini menyangkal hal itu dalam jumpa pers mengenai perceraiannya dengan Anang, di kediamannya di Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam, setibanya dari kepergian ke Timor Leste selama empat hari.

"Jadi, waktu di Timor Leste itu saya diundang Xanana Gusmao dan Presiden Ramos Horta sebagai tamu negara untuk menyanyi di acara 10 tahun memorandum Timor Leste. Jadi, bukan undangan pribadi," terang KD.

Namun, di Tanah Air beredar kabar bahwa ia datang ke Timor Leste atas undangan pribadi dan dibiayai oleh pengusaha kaya raya di sana, bernama Raul Lemos. "Hati-hati jika bicara nama karena ada pihak yang bisa tersakiti. Saya dan beliau hanya teman, ini murni karena pekerjaan saja," tangkis KD yang malam itu didampingi oleh kakaknya, penyanyi Yuni Shara, dan pengacaranya, Elsie Lontoh.

Aku KD, pria yang disebut-sebut sebagai PIL bagi KD itu hanyalah penyandang dana acara peringatan 10 tahun memorandum Timor Leste. "Betul, Raul yang mensponsori dan membawa saya ke Timor Leste. Juga yang membawa Dian HP Production, penari, kru, dan lain-lain," ucapnya.

KD juga berupaya mematahkan gosip yang menyebut bahwa ia dan Raul acap kali menjalani jamuan santap malam selama di Timor Leste. "Saya di sana seperti dalam penjara, ke mana saja pasti dikawal ketat. Saya di sana tamu negara. Saya menghibur satu juta penonton, dan juga langsung disiarkan TV Portugal," ucapnya lagi. (C7-09)

No comments:

Post a Comment